Jumat, 12 Maret 2010

I Love My Al-Qur'an



I LOVE MY AL-QURAN

Ada istilah menarik, loh, yaitu Istanthiqil Quran, artinya ajaklah Al-Quran bicara..!

Itulah anjuran dari salah seorang sahabat Nabi Muhammad Saw. Ya, Al-Quran harus kita ajak bicara, layaknya sahabat istimewa. Sahabat yang selalu menghibur kita setiap saat, baik saat sedih, senang, susah, maupun gembira. Selain itu, Al-Quran juga sahabat yang mengingatkan kalau kita lupa atau istilah lainnya khilaf. Uiiih, keren, kan ...?


Eh, ngomong-ngomong, bagaimana mungkin, ya, kita bisa bersahabat dengan Al-Quran, tapi tidak paham pesan-pesan di dalamnya? Nah, karena itulah, I Love My Al-Quran ini hadir di tengah kita. Buku ini akan membantu kita semua, terutama anak-anak Muslim, membaca (tilawah) sambil memahami isi Al-Quran (qira'ah). Waaah, asyik, ya, bisa bersahabat dengan Al-Quran.


Keluarga Muslim Indonesia, persahabatan dengan Al-Quran akan makin tambah asyik dan menyenangkan karena I Love My Al-Quran tampil dengan dihiasi gambar- gambar menarik. Dijamin, deh, membacanya akan betah berlama-lama. Ngomong-ngomong tentang gambar, zaman dahulu juga sudah ada, loh, tafsir Al-Quran yang penuh gambar, yaitu Tafsir Al-Jawâhir karya Thanthawi Jauhari.

Selain menyenangkan, I Love My Al-Quran juga sarat dengan berbagai informasi. Setiap halaman dirancang unik hingga Keluarga Muslim Indonesia atau siapa pun yang membacanya bisa mendapatkan banyak pengetahuan dengan cara unik pula. Misalnya, belajar kosakata Al-Quran, hukum tajwid, dan info-info tambahan yang menarik. Kami berharap, I Love My Al-Quran ini bisa membuat anak-anak meneriakkan kata yang sama, I LOVE MY AL-QURAN! (AKU CINTA AL-QURANKU!) SEMOGA ...

CARA ASYIK BELAJAR AL-QURAN, Bersama I Love my Al-Quran

“Saat ini, banyak orangtua yang menyadari betapa pentingnya menanamkan nilai-nilai Al-Quran pada anak-anak. Namun, mereka bingung bagaimana cara menanamkannya. Hadiahkan saja pada anak-anak kita I Love my Al-Quran. ...”

Yang diungkapkan Aam Amirudin, M.Si (Penulis Tafsir Kontemporer Juz ‘Amma) dalam endorsmennya mengenai buku I Love my Al-Quran di atas tidaklah berlebihan. Sebab, I Love my Al-Quran merupakan satu paket yang sangat berharga dan cocok sekali untuk dihadiahkan kepada anak-anak kita tercinta.

Bagaimana tidak?
I Love my Al-Quran terbitan Pelangi Mizan ini merupakan terobosan baru di Indonesia bahkan di dunia dalam mempelajari Al-Quran. Buah hati Anda diajak mempelajari Al-Quran dengan cara asyik nan menyenangkan. Produk ini membantu mengembangkan kecerdasan majemuk mereka. Sebab, I Love my Al-Quran memberikan alternatif menakjubkan dalam menyampaikan pesan-pesan Allah di dalam Al-Quran. I Love my Al-Quran dilengkapi bahasa visual yang menarik dan bahasa teks yang sangat komunikatif untuk anak.

0 komentar:

Posting Komentar