Sabtu, 24 April 2010

Ensiklopedi Bocah Muslim



Buku terbaik Bagi Keluarga Muslim saat ini

ENSIKLOPEDI BOCAH MUSLIM


Menyajikan dasar-dasar agama dan ilmu pengetahuan secara padu. Anak Anda akan senang diajak menjelajah kehebatan Allah Swt. melalui ragam unsur dalam produk ini ...


Terdiri dari 15 jilid, 44 – 56 Halaman/jilid
(Islam agamaku, Tubuhku, Indonesiaku, Masyarakat & Bangsa, Tokoh Idolaku, Sejarah, Seni, Mamalia, Burung & Serangga, Reftil & Ampibi, Tumbuhan, Bumi kita, Alam semesta, Sains, Teknologi)

Elemen-elemennya dirancang untuk mengembangkan 9 kecerdasan anak
(Kinestetik, Linguistik, Matematis logis, Spasial, Visual, Interpersonal, Intrapersonal, Natural, Musikal)



ENSIKLOPEDI BOCAH MUSLIM dirancang khusus untuk mendukung pengembangan IQ, EQ, dan SQ anak.
TEMA YANG LUAS mencakup Al-Islam, manusia, kehidupan masyarakat, sejarah, seni, dunia binatang dan ekosistem, geografi, geologi, astronomi, sains, dan teknologi.
BAHASA BERTUTUR yang mudah dipahami dan tetap ilmiah.

Dilengkapi kutipan Ayat Al-Quran, Hadis Nabi, Kata Mutiara, dan Doa.

KOTAK AKTIVITAS membantu anak lebih memahami materi yang disajikan. Berbagai jenis aktivitas sangat membantu melatih kecerdasan kinestetik (fisik) anak.

KOSAKATA menyajikan kamus mini tiga bahasa serta memperkenalkan istilah-istilah agama dan istilah teknis berbagai disiplin ilmu. Rubrik ini sangat membantu perkembangan kecerdasan linguistik anak.

Fasilitas LACAK atau indeks terusan membantu anak menghubungkan satu tema dengan tema yang lain. Rubrik ini melatih anak untuk mengelompokan, membedakan, menghubungkan, dan berbagai kecakapan logis matematis lainnya.

KISAH-KISAH memukau membantu menguatkan kesan anak terhadap materi yang disajikan. Kisah-kisah yang sarat pesan moral membantu meningkatkan kecerdasan intrapersonal dan interpersonal.

Data-data teknis yang lebih detail disajikan dalan CATATAN KECILKU.


Lebih dari 8.000 ILUSTRASI yang terdiri dari foto, gambara realis, kartun, dan vignet membantu mengasah kecerdasan visula/spasial anak.

... serta elemen-elemen lain yang membantu mengembangkan kecerdasan majemuk anak Anda.

0 komentar:

Posting Komentar